-->

Games CEO Spinner



 
Judul: Games CEO Spinner  

Deskripsi:  

Sobat sekalian, SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Orag yang duduk di posisi ini adalah bagian penting dari sebuah perusahaan. Tentunya bagi orang seperti ini dia akan mempunyai pasilitas kerja yang nyaman. Dalam permainan yang akan kita mainkan saat ini kita akan mencoba sedikit mengenal kehidupan seorang SEO.

Salah satu pasilitas kerja yang dimiliki oleh seorang SEO adalah kursi yang bisa berputar. Wah, nyaman juga jadi SEO. Nah, kenyamanan itu akan kita renggut darinya. Hahahahah. Kita akan mengganggunya dengan cara memutarkannya dengan sangat keran dan semakin keras sampai dia muntah. Hahahahaha. Tapi ini hanya main-main saja ya, jangan di anggap serius dan jangan kalian tiru kalau nanti kalian sudah mulai bekerja. Di tempat kalian bekerja nanti kalian jangan mengjaili bos kalian dengan cara memutarkan kursinya nanti bukannya kalian akan merasa senang malahan kalian akan dipecat.


Cara Bermain: 

Permainan ini adalah permainan bagaimana kalian bisa memutarkan kursinya seorang CEO dengan sangat cepat, semakin kalian bisa memutarkan kursinya dengan cepat bahkan sampai bisa membuatnya terlempar ke luar angkasa maka kalian akan mendapatkan poin yang besar. Seberapa besar poin yang akan kalian dapatkan tergantung dari putaran yang kalian lakukan. Untuk melakukannya kalian hanya perlu menggunakan mouse. Klik tombol kiri di pengangan kursi sangSEO lalu kalian putarkan dengan menarikmousenya dalam keadaan masih di klik.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games CEO Spinner
  Judul: Games CEO Spinner   Deskripsi:   Sobat sekalian, SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Orag yang duduk d...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki