-->

Games Climbing for Love




Judul: Games Climbing for Love  

Deskripsi:  

Sobat sekalian, cinta akadalah hal yang sangat pantas untuk diperjuangkan. Tanpa cinta kita tidak mungkin ada di dunia ini. Kita sebagai seorang makhluk diberikan anugrah untuk bisa mencintau seseorang, namun terkadang cinta kita tidak kesampaian karena beberapa alasan. Bagi sebagian orang cinta adalah satu hal yang selalu akan diperjuangkan, terkadang mereka tidak memikirkan seberapa sulit tantangan untuk mendapatkan cintanya tersebut namun mereka akan terus memperjuangkan cintanya.

Sobat sekalian, biasanya seorang pria akan dengan sangat terang-terangan memperjuangkan cintanya berbeda dengan kebanyakan wnita yang biasanya lebih banyak memendam cintanya. Perjuangan seorang dalam menggapai cintanya bisa kita mainkan dalam permaian yang akan kita mainkan saat ini. Dalam permainan yang akan kita mainkan kita akan memerankan sebagai seorang pria yang sedang memperjuangkan cintanya, dia kan memanjat gedung pencakar langit dan menemui wanita pujaannya yang ada di bagian gedung paling atas.


Cara Bermain: 

Untuk  mrmainkan permainan ini kita akan menggunakan tombol arah yang ada pada keyboard terutama tombol arah kanan dan kiri. Kita akan mengghunakan tombol itu untuk memanjat menggunakan pipa. Di sepanjang pipa kita akan membanyakan banyak koin dan juga lambang cinta yang akan membuat wanita yang dicintai klepek-klepek. Namun selain itu banyak juga rintangan yang akan menghadang. Kita mesti bisa ,menghindarinya dengan  cara melompat ke pipa yang lainnya.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Climbing for Love
Judul: Games Climbing for Love   Deskripsi:   Sobat sekalian, cinta akadalah hal yang sangat pantas untuk diperjuangkan. Tanpa cint...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki