-->

Permainan Berbelanja di Paris Gratis


Judul: Permainan Berbelanja di Paris Gratis

Deskripsi: 

Berbelanja adalah suatu yang sangat menyenangkan apalagi bagi seorang wanita, bahkan hal tersebut bisa dijadikan sebagai hobbi. NAmun pernahkkah kalian membayangkan untuk berbelanja ke kota shopping Paris? Kalau membayangkannya sih mungkin saja pernah, tapi saya tidak yakin kalau kalian pernah melakukannya. Tapi hal tersebut saat ini bisa terwujud bahkan dengan cara yang gratis. Kalian akan diberi uang belanja untuk belanja berbagai keperluan dan juga untuk mempercantik diri disanan. Tidakkah kalian tertarik dengan itu semua?

Dalam permainan berbelanja di paris gratis kalian bisa mewujudkan itu semua. Kalian bisa dengan bebas berbelanja dan pergi ke salon untuk mempercantik diri. Semuanya itu dilakukan dengan gratis. Kini impian kamu untuk berbelanja di kota mode akan terwujud. Memang kamu bebas berbelanja dalam permainan ini namun kalian pun harus memperhatikan saldo uang belanja yang diberikan. Kalian siap untuk bermain?

 
Cara Bermain:

Dalam permainan ini kalian akan memilih salah satu karakter dari tiga gadis model, nanti kalian pun akan diberikan uang untuk dipakai berbelanja dan juga berdandan di salon. Aturlah pengeluaran uang kalian dan jadilah cantik dengan pasilitas yang telah kami siapkan untuk kalian semua. Cepat jangan kalian sia-siakan kesempatan ini dan rasakanlah suasana berbelanja di kota mode paris.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Berbelanja di Paris Gratis
Judul: Permainan Berbelanja di Paris Gratis Deskripsi:  Berbelanja adalah suatu yang sangat menyenangkan apalagi bagi seorang wanita,...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki