-->

Permainan Barbie At Spa



Judul: Permainan Barbie At Spa 

Deskripsi: 

Anak-anak dan sebagian wanita dewasa sangat menyukai barbie karena mereka cantik. Bahkan ada beberapa orang yang ingin dipanggil barbie bahkan mereka sampai melakukan operasi plastik untuk mendapatkan muka mirip barbie. Memang jika kita perhatikan orang yang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan muka barbie tampak seperti seorang barbie yang sangat lucu dan juga imut. Mereka rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk melakukan hal tersebut.

Sobat sekalian, saat ini barbie akan pergi ke spa untuk perawatan kecantikannya. Maukah kalian membantunya dan membuatnya tampak lebih cantik? Tentunya bagi kalian para penggemar permainan barbie tidak akan merasa keberatan bahkan kalian akan sangat senang melakukan hal seperti ini. Untuk membantu barbie mempercantik dirinya di spa kalian bisa melakukannya dalam permainan yang akan kita mainkan ini yang berjudul Permainan Barbie At Spa.


Cara Bermain:  

Sobat sekalian, kalian busa mencobanya dengan memulai membersihkan setiap inci dari muka sang barbie dengan menggunakan pasilitas spa. Setelah kalian memastikn muksnys tsmpsk lrbih bersih dan juga segar baru kalian bisa melakukan tahapan berikutnya yaitu makeover. Lakukan sebaik mungkin dan buatlah barbie tersebut tampak jauh lebih cantik dari sebelum dia pergi ke spa. Do your best.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie At Spa
Judul: Permainan Barbie At Spa  Deskripsi:  Anak-anak dan sebagian wanita dewasa sangat menyukai barbie karena mereka cantik. Bahk...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki