-->

Permainan Barbie For President



Judul: Permainan Barbie For President  

Deskripsi:

President adalah sosok yang akan banyak tampil di depan masyarakat. Dia akan ditatap oleh jutaan mata setiap harinya. Oleh karena itu seorang president mesti senantiasa menjaga penampilannya, sedikit saja kekurangan maka hal itu bisa menjadi polemik di masyarakan atau lebih simplenya menjadi perbincangan hangat dimasyarakat. Tentunya akan terasa sangat tidak mengenakan jika yang masyarakat bicarakan adalah mengenai buruknya penampilan president.

Nah, dalam permainan yang akan kita mainkan saat ini kita akan mencoba mendandani presidentnya para barbie. Kalian mesti melakukannya dengan sepenuh hati. Berikanlah dandanan yang pantas bagi seorang president. Dalma permainan ini ada beberapa tahapan yang akan kalian lakukan, dan semua itu akan saya jelaskan dengan mencoba terperinci melalui cara bermain yang akan dibahas setelah ini. Jadi, simaklah hal-hal di bawah ini.


Cara Bermain:  

Hal pertama yang akan kalian lakukan dalam permainan ini adalah mendandani wajah dari sang president barbie. Biatlah secantik mungkin dengan menggunakan pasilitas seperti masker dan juga pembersih muka yang lainnya. KAlian jangan melewatkan juga untuk membersihkan bulu-bulu yang tumbuh tidak beraturan di wajah sang president terutama di bagian halisnya. Setelah itu kalian akan mulai menberikan riasan wajah seperti mempercantik mata bibir dan juga bagian yang lainnya. Jangan lupa untuk memilihkan rambut yang lebih membuat dia elegan dan juga berwibawa. Setelah itu tentunya kalian akan memilihkan untuknya pakaian yang cocok untuk seorang president. Dan untuk yang terakhir kalian bisa mengprint hasil kerja kalian dengan backround gedung putih.
Deskripsi dan instruksi

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie For President
Judul: Permainan Barbie For President   Deskripsi: President adalah sosok yang akan banyak tampil di depan masyarakat. Dia akan di...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki