-->

Permainan Barbie Horse Ride



Judul: Permainan Barbie Gorse Ride  

Deskripsi:  

Sobat sekalian, apakah kalian pernah naik kuda? Bukannya naik delman yang aku amksud, tetapi benar-benar naik kuda. Jika kalian pernah merasakannya tentunya kalian pun merasakan pengalaman yang sangat luar biasa. Kalian tidak akan melupakan pengalaman tersebut. Mungkin saat ini saat aku menanyakan kepada kalian tentang pengalaman kalian mungkin kalian rasa rindu mulai timbul dalam diri kalian dan kalian ingin kembali mencoba menaiki kuda dan memacunya dengan irama yang lebih baik dari sebelumnya.

Sobat sekalian, hal tersebut bisa kalian ulangi, namun kalian tidak bisa melakukannya saat ini juga. Sebagai pengobat rasa rindu kalian akan memacu kuda maka pada kesempatan ini saya membawakan sebuah permainan barbie. KAlian akan memainkan seorang barbie yang sedang menaiki kuda. Memang ini tidak akan sama dengan apa yang kalian lakukan secara langsung namun setidaknya ini bisa mengobati sedikit rasa rindu kalian akan memacu kuda. 


Cara Bermain: 

Dalam permainan ini kalian akan memainkan delapan lepel. Di setiap levelnya kalian akan melalui lintasan tanah yang menaik dan juga menurun. Di sana ada banyak hati yang mesti kalian ambil dan saya harapkan jangan terlewat satu pun. Untuk mengontrol permainan ini kalian bisa menggunakan tombol arah atas untuk berlari dan menggunakan tombol arah bawah untuk mudur ke belakang.
Deskripsi dan instruksi

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie Horse Ride
Judul: Permainan Barbie Gorse Ride   Deskripsi:   Sobat sekalian, apakah kalian pernah naik kuda? Bukannya naik delman yang aku am...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki