-->

Permainan Barbie Magazine Online Gratis



Judul: Permainan Barbie Magazine Online Gratis  

Deskripsi: 

Sobat sekalian, untuk menjadi seorang model fashion di suatu majalah membutuhkan perjuangan yang tidak sedikit, apalagi untuk bisa mampang di cover depan suatu majalah. Banyak model yang mencurahkan segenap perhatian dan juga usahanya untuk bisa menjadi model yang beruntung dan menjadi cover sebuah majalah. Sobat sekalian, namun jika kalian diberi kesempatan untuk mendandani seorang model yang akan diambil potonya untuk dipampang di suatu cover majalah fashion kira-kira kamu akan mendandaninya seperti apa?

Bagaimana jika kita coba saja yuk! Kalian bisa mencobanya melalui sebuah permainan barbie bernama permainan barbie magazine online gratis. Dari judulnya saja kita sudah bisa tahu bahwa permainan ini sangat berhubungan dengan magazine atau majalah dan permainan ini juga dimainkan dengan cara online dan juga gratis. Sobat sekalian, jika kalian sudah siap untuk mencobanya kalian tinggang mengklik tombol play yang ada di sudut sebelah kanan.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, coba kalian lihat gambar di samping. Gambar di samping menunjukan sebuah cover majalah. Kalian bisa kembali mengedit barbie yang ada di cover majalah itu dengan memanfaatkan barang-barang yang ada di sebelah kiri barbie. Kalian bisa mengganti model rambutnya, mengganti bajunya, sepatu dan juga yang lainnya. Selain itu kalian juga bisa mengganti latar belakang dari majalah tersebut. Hmmm, bay the way, good luck ya.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie Magazine Online Gratis
Judul: Permainan Barbie Magazine Online Gratis   Deskripsi:  Sobat sekalian, untuk menjadi seorang model fashion di suatu majalah ...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki