-->

Permainan Barbie Photo Model



Judul: Permainan Barbie PhotoModel

Deskripsi: 

Sobat sekalian, saat ini kita akan memainkan permainan barbie photo model. Wah asyik nih photo-photoan. Dalam permainan ini kalian akan berperan sebagai photograpernya. Kalau untuk memoto objek biasa dan dengan cara yang biasa mungkin kalian sudah biasa melakukannhya, tetapi mungkin jika kalian membuat photo dengan gaya propesional saya kira kalian belum pernah melakukannya. Nah, melalui permainan ini kalian mendapatkan kesempatan untuk melakukannya, gratis lagi. Jadi tidak rugi jika kalian memainkannya sekarang juga.

Dalam permainan ini semua kalian yang mengatur. Pokoknya ini wilayah kalian, kalian mau berbuat apa atau lebih tepatnya berkreasi seperti apa itu terserah kalian. Kami sebagai penyedia game hanya mempasilitasi kalian saja. Kami telah menyiapkan segala keperluan yang biasa ada dalam dunia photographi, kalian hanya tinggal memanfaatkannya sebaik mungkin.


Cara Bermain:  

Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah menyiapkan model yang akan kalian photo. Pilihlah model sesuai dengan selera kalian. Setelah itu kalian harus menyediakan tempat mulai dari backround, lantai, penerangan hingga hal-hal yang lainnya. Setelah itu kalian atur pose yang  akan diperagakan oleh model pilihanmu. Setelah semuanya dirasa cukup kalian siap melakukan photo shoot. Lihat hasilnya dan jadikanlah koleksi pribadimu.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie Photo Model
Judul: Permainan Barbie PhotoModel Deskripsi:  Sobat sekalian, saat ini kita akan memainkan permainan barbie photo model. Wah a...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki