-->

Salad Buncis Hijau


Siapa menyangka makanan sehat dapat disajikan dengan seenak masakan Sara ini! Almost kebanyakan orang they think bahwa healty food itu tidak enak, buktinya Sara bisa membalikkan what they think about healty food, resep Sara memang tiada duanya bisa menjadikan makanan sehati namun enak. Makanan lezat menyehatkan? belum tentu! tapi makanan berbahan sayur sudah pasti menyehatkan. Ikuti instruksi Sara dalam membuat hidangan luar biasa dan juga menyehatkan. Sangat cocok di segala situasi dan kondisi. Game masak kali ini memasak Salad Buncis dia memiliki campuran rasa menggoda dilumuri dengan saus menggiurkan. Bereskan setiap level dengan cepat suapay kalian mendapat poin ekstra! Apabila kalian belum puas dgn percobaan pertama, ulangi saja lagi, tidak masalah. Ok sudah siap, ayok mainkan game memasak salad buncis hijau ini!

Permainan Memasak yang harus dimainkan juga adalah Permainan Memasak Membuat Cupcake Wedding, mainkan juga hanya di Permainan Memasak!

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Salad Buncis Hijau
Siapa menyangka makanan sehat dapat disajikan dengan seenak masakan Sara ini! Almost kebanyakan orang they think bahwa healty food itu tidak...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki