-->

Permainan Menghias Pengantin


Judul: Permainan Menghias Pengantin

Deskripsi:

Sobat sekalian: Tuhan telah menciptakan manusia berpasang-pasangan, bahkan bukan hanya manusia, makhluq yang lain pun tuhanciptakan dengan berpasang-pasangan. Tanpa adanya pasangan maka kehidupan akan berakhir karena manusia bukanlah makhluk yang abadi, oleh karena itu tuhan menciptakan kita berpasangan sehingga kita bisa mempertahankan kelangsungan hidup manusia dengan cara menurunkan keturunan. Mungkin banyak di antara kalian yang pada kesempatan ini belum mempunyai keturunan, namun pada suatu saat kalian pun akan menemukan pasangan kalian yang akan mendampingi kalian dalam menjalani suka dan senang bahtera kehidupan seperti yang sudah dialami orang tua kalian yang mana akhirnya terlahirlah kalian ke dunia ini sebagai penerus mereka.

Sobat sekalian, bersatunya dua insan laki-laki dan perempuan dimanakan pernikah. Dalam hal ini sudah menjadi tradisi di setiap tempat untuk diadakan perta. Tentunya kedua mempelai pada hari itu adalah raja dan juga ratu yang mana harus di dandani dan diasi dengan sangat luar biasa. Mereka harus bisa tampil lebih baik dari pada tamu undangan yang lain. Tugas untuk melakukan itu semua ada di tangan tukang rias pengantin, namun hal itu pun bisa kalian lakukan hanya saja kalian melakukannya di dunia game dalam permainan menghias pengantin.

Cara Bermain:

Sangat mudah sekali memainkan permainan ini. Saay kalian mengklik tombol mainkan dalam permainan yang gratis ini kalian akan langsung melihat seorang model yang akan kalian dandani sebagai seorang pengantin perempuan. Mulanya gadis ini tidak memakai apa-apa hanya dua lembar kain saja yang menutupi badannya. Tugas kalian adalah mendandaninya dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah kami persiapkan di samping sang model.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Menghias Pengantin
Judul: Permainan Menghias Pengantin Deskripsi: Sobat sekalian: Tuhan telah menciptakan manusia berpasang-pasangan, bahkan bukan hanya...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki