-->

Games Berpakaian dan Make Over


Judul Merias Barbie Gratis Online:

Deskripsi:

Merias adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan namun tidak mudah. Seorang perempuan bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk merias wajah juga pakaiannya. Seorang yang mahir dalam merias tentunya akan membauta yang asalnya kurang menarik menjadi menarik untuk dilihat dan yang sudah mempunyai dasar yang cantik akan menjadi lebih cantik lagi, namun jika kita merias dan menyerahkannya kepada yang bukan ahlinya maka jangan pernah mengharapkan kalian akan mendapatkan hasil yang bagus malahan kalian bisa menjadi pusat cemoohan, mungkin kalian akan dikatakan mirip ondel-ondel ancol dan lain sebagainya.

Merias sebenarnya bisa kalian pelajari bahkan melalui sebuah permainan game seperti yang akan kita mainkan disini. Kalian akan memainkan permainan Merias Barbie Gratis Online. Dalam permainan ini kalian akan ditantang untuk merias model yang terdiri dari wanita, pria dan juga kucing. MAmpukah kalian melakukannya? Kita lihat dalam permainannya.


Cara Bermain:

Pilihlah oleh kalian salah satu tombol yang ada pada gambar. Contohnya kalian klik tombol "berpakaian" maka kalian akan memulai untuk mode berpakaian. Kalian akan diberi sebuah lemari yang dipenuhi bergaia macam pakaian. Kliklah pada salah satu gambar gambar pakaian yang kalian pilih dan kenakanlah pada model yang masih belum berpakaian lengkap. Kalian pun bisa merubah warnanya dengan cara mengklik tombol warna. Masih banyak pula menu yang bisa kalian pilih dalam permainan ini seperti merias wajah dan juga mendisain pakaian. Setelah kalian merasa puas dengan hasil kerja kalian maka model yang telah didandani bisa kalian print sebagai kenang-kenangan.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Berpakaian dan Make Over
Judul Merias Barbie Gratis Online: Deskripsi: Merias adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan namun tidak mudah. Seorang peremp...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki