-->

Game Berpakaian Kencan dengan Artis


Judul: Game Berpakaian Kencan Dengan Artis

Desrkipsi:

Game ini adalah permainan gratis yang bisa kalian mainkan dengan cara online. Game ini menceritakan tentang seorang gadis yang mempunyai teman kencan seorang artis. Wanita itu akan pergi untuk berkencan namun dia tidak pandai untuk merias dirinya sendiri. Dia akan memintamu untuk menyiapkan semuanya, akan tetapi dia pun akan memberikan contoh model impian dia. Dia ingin terlihat persis dengan apa yang ada di photo model yang dia bawa.

Tugas kalian dalam permainan ini adalah mendandani dia sebaik mungkin. Mulai dari mencukur, merias wajah, memilihkan pakaian dan lain sebagainya. Lakukanlah yang terbaik dan buatlah langganan salonmu senang sehingga kencannya dengan artis impiannya bisa berhasil dengan baik. Dalam permainan ini nanti hasil kerja kalian akan dinilai dengan menggunakan skor angka. Berapakah skor yang akan kalian dapatkan? Segeralah mainkan permainan ini.


 Cara Bermain:

Kalian akan diberikan intruksi untuk mendandani seorang gadis sesuai dengan yang diinginkannya karena dia akan pergi berkencan dengan seorang artis. Nanti dalam permainan ini kalian akan menemukan banyak tombol yang bisa kalian gunakan untuk mendandaninya. Gunakanlah mouse kalian dan lakukanlah yang terbaik. All the best you can do.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Game Berpakaian Kencan dengan Artis
Judul: Game Berpakaian Kencan Dengan Artis Desrkipsi: Game ini adalah permainan gratis yang bisa kalian mainkan dengan cara online. G...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki