-->

Games Berpakaian waktu natal


Judul:  Games Berpakaian waktu natal

Deskripsi:

Sobat sekalian, mungkin bagi sebagian orang natal sangat berarti dan mereka ingin melakukan yang terbaik untuk menyambut haru itu. Banyak hal yang biasa dilakukan pada hari itu. Seperti menghias rumah dengan pohon natal dan juga pernak-pernik natal yang lainnya, membuat camilan natal hingga akhirnya menghias diri. Mendandani diri sendiri untuk menyambut natal tentunya menjadi hal yang sangat penting sekali dan tentunya akan menjadi prioritas utama di hari itu.

Jika kalian hendak berdandan untuk perayaan hari natal atau mungkin kalian diminta oleh seseorang untuk memdandaninya kira-kira dandanan seperti apa yang akan kalian tampilkan? Tentunya kalian akan melakukan yang terbaik. Kalian bisa melakukan itu dan melihat sejauh mana kemampuan kalian melalui sebuah permainan yang bernama Games Berpakaian waktu natal. Tunjukanlah sejauh mana kemampuan kalian dalam merias.



 Cara Bermain:

Untuk memainkan permainan ini kalian hanya tinggal menggunakan mouse. NAnti kalian akan diberikan dua orang model yang masih telanjang untuk kalian dandani dan pakaikan baju yang tepat. Kalian bisa menemukan peralatan berpakaiannya di lemari di samping layar. Kalian hanya tinggal memilih apa saja yang akan dikenakan oleh model dang mengkliknya. Otomatis model tiu akan memakai apa yang kalian klik. Kalian juga bisa mengsave bahkan mengprint hasil kerja kalian.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Berpakaian waktu natal
Judul:  Games Berpakaian waktu natal Deskripsi: Sobat sekalian, mungkin bagi sebagian orang natal sangat berarti dan mereka ingin mel...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki