-->

Games Berkencan Pertama


Judul: Permainan Kencan Pertama

Deskripsi:

Sobat sekalian, apakah kalian pernah melakukan kencan? Kapan kencan pertama kalian? Apa? Kalian belum pernah berkencan sekalipun?  Tidak masalah sih, tapi biar nanti saat datang waktunya kalian berkencan jangan sampai kalian mati gaya, karena biasanya saat seseorang melakukan kencan pertamanya dia suka kehilangan gaya karena grogi. Kalian tahu bagaimana agar kencan pertama bisa berjalan sukses? Pasti tidak tahu kan karena kalian belum pernah kencan kecuali di antara kalian yang pernah melakukannya.

Biar kamu tidak mati gaya awalilah kencan dengan obrolan kecil. Kalian bisa bertanya sesuatu tentang teman kencan kalian misalnya. Saya sarankan kalian dengarkan dan jangan coba-coba memotong pembicaraan saat teman kencan kalian berbicara. Tunggu sesaat sampai teman kencanmu melontarkan pertanyaan balik tentang kamu. Jawablah sesuai pertanyaan dan jangan melantur terlalu jauh atau menceritakan tentang diri kamu sedetail-detailnya. Bukannya untuk merahasiakan jati diri kalian tetapi untuk menyimpan cadangan bahan obrolan, siapa tahu tiba-tiba kalian kehabisan bahan hingga akhirnya saling diam.


Cara Bermain:

Nah, itu salah satu tip dari saya. Kalian bisa mempelajari lebih seksama lagi bagaimana cara berkencan melalui sebuah permainan yang disebut Permainan Kencan Pertama. Dalam permainan itu kalian akan memerankan salh satu model dan menyiapkan penampilan sebaik mungkin agar menarik teman kencan kalian. Jangan sampai teman kencan kalian kecewa karena melihat penampilan kalian yang nora dan juga urakan. Jadi tidak ada ruginya kan memainkan permainan ini. Kalian bisa memainkan permainan gratis ini disini sekarang juga.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Berkencan Pertama
Judul: Permainan Kencan Pertama Deskripsi: Sobat sekalian, apakah kalian pernah melakukan kencan? Kapan kencan pertama kalian? Apa? K...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki