-->

Permainan Mendandani Movie Star


Judul: Permainan Mendandani Movie Star

Deskripsi:

Sobat sekalian dalam dunia perfilman setiap tahunnya selalu ada penobatan artis atau aktor terbaik dalam beberapa kategori seperti dalam acara MTV movie award atau pun Indonesia movie award dan lain sebagainya yang sering ada setiap tahunnya. Dalam acara tersebut semua artis yang terlibat akan berdandan sebaik mungkin dan menunjukkan karakter mereka yang khas. Tentunya dalam ajang ini mereka akan berlomba menampilkan penampilan terbaik mereka dan berharap menjadi yang terbaik di antara tamu-tamu yang hadir.

Penting bagi mereka untuk berpenampilan sebaik mungkin karena movie award selain dijadikan sebagai ajang penghargaan di dunia acara ini juga sering dijadikan sebagai ajang tunjuk gigi mode. Di antara orang-orang yang pernah dianggap memiliki mode terbaik dalam acara itu adalah Shailene Woodley, Ellie Goulding, Lupita Nyong’o, Rita Ora dan Jessica Alba. Tentunya artis-artis yang lain pun ingin mengikuti jejak langkah mereka. Mau kah kalian membantu para artis yang lain untuk mewujudkannya?


Cara Bermain: 

Bagi kalian yang ingin membantu para artis untuk mewujudkan cita-citanya menjadi salah satu yang berpenampilan baik dalam ajang tahunan tersebut maka saya akan mengajak kalian untuk memainkan permainan mendandani movie star. Dalam permainan ini kalian akan diberikan seorang model artis yang baru memakai pakaian dalam saja. Tugas kalian adalah memilih dan memakaikan pakaian serta asesoris yang lain  kepada artis tersebut. Pakaian serta asesoris yang akan dikenakan telah disiapkan dan tinggal kalian pilih dengan bebas. Mainkan permainan ini sekarang dengan cara gratis.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Mendandani Movie Star
Judul: Permainan Mendandani Movie Star Deskripsi: Sobat sekalian dalam dunia perfilman setiap tahunnya selalu ada penobatan artis ata...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki