-->

Permainan Berbelanja Di New York


Judul: Permainan Berbelanja Di New York

Deskripsi:

Sobat sekalian pecinta gemes, saat ini saya kembali dengan membawa segudang game-game seru yang bisa kalian mainkan. Saat ini kalian pun bisa memainkan Permainan Berbelanja Di New York. Dalam permainan ini kalian akan disenangkan dengan kebebasan berbelanja. Siapa sih yang tidak senang disuruh belanja dan belanjaannya itu untuk dia sendiri dan juga diberi uang belanjanya minimal $600 dolar / harinya. Kalian bisa dengan bebas berbelanja tidak seperti di kehidupan nyata karena pasti kalian akan khawatir uang di dompet kalian cepat habis jika melakukannya di dunia nyata.

Dalam permainan ini kalian mempunyai kesempatan untuk memilih satu model cantik di antara tiga, nanti model tersebut akan berperan menggantikan kalian. Bayangkanlah bahwa model itu adalah kalian sendiri dan berbelanjalah sesuai selera kalian. Selain kalian akan menerima uang $600 dolar/ hari dalam permainan ini kalian pun bisa menanbah pemasukan dengan cara bekerja di salah satu toko dipermainan ini, nanti sang pemilik toko akan memberikan gaji untuk kalian sehingga uang kalian bisa bertambah dan kalian bisa berbelanja lebih dari $600 dolar/ harinya.


Cara Bermain:

Untuk memainkan permainan ini pertama-tama kalian klik tombol main baru untuk memainkan permainan yang pertama kalinya. Kalian akan langsung menerima uang $600 dolar dan dapat langsung berbelanja. Kalian akan melihat banyak toko dan di antaranya ada toko yang mengadakan diskon namun waktunya dibatas, jadi untuk mendapatkan barang dengan harga diskon kalian harus bisa mengejar waktu dan berbelanja dengan cepat. Asyik dan juga mudah,. bukan. Jadi tunggu apa lagi?

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Berbelanja Di New York
Judul: Permainan Berbelanja Di New York Deskripsi: Sobat sekalian pecinta gemes, saat ini saya kembali dengan membawa segudang game-g...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki