-->

Game Barbie Pergi Selancar





Judul: Game Barbie Pergi Selancar

Deskripsi: 

Sobat sekalian, selain permainan memasak ada juga permainan barbie selancar dan kali ini kita akan membahas permainan tersebut. Bermain selancar merupakan permainan yag memerlukan keahlian khusus. Seseorang tidak bisa langsung terjun dalam permamainan ini sebelum dia belajar dulu bagaimana caranmelakukannya kepada orang yang sudah terlatih. Biasanya di beberapa pantai yang biasa dijadikan sebagai objek wisata suka ada layanan pelatihan untuk surfing. Jika kalian tertarik untuk melakukan olahraga ini kalian juga bisa mempelajarinya seperti saat kalian berkunjung ke pantai kuta di bali.

Saat ini kita juga akan mencoba untuk memainkan permainan barbie yang berhubungan dengan surfing. Kita tidak akan memainkan barbie untuk melakukan surfing, tetapi pada kesempatan ini kita akan endandani barbie itu dengan pakaian surfingnya. Seperti apa dandanan yang bisa kalian berikan kepada barbie tersebut yang sekarang masih dalam keadaan belum memakai pakaian lengkap. Dia hanya baru memakai pakaian dalam saja.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, dandanilah barbie itu dengan selera kalian. Kalian bisa memakaikannya rambut palsu, tapi awas nanti lepas. Hehehehe, bercanda, kalian juga bisa menggantikannya pakaian dalam yang baru, memakaikannya pakaian khusus surfing dengan menyesuaikan bawahannya atau kalian bisa mencarikannya setelan yang sudah satu pasang atasan dan juga bawahannya dan tentunya yang namanya surfing memerlukan papan selancar, maka pilihkanlah oleh kalian dan selain itu kalian juga bisa melengkapinya dengan berbagai pasilitas yang sudah team siapkan dalam permainan ini. Mainkan juga permainan memasak pie yang tidak kalah serunya.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Game Barbie Pergi Selancar
Judul: Game Barbie Pergi Selancar Deskripsi:  Sobat sekalian, selain  permainan memasak  ada juga permainan barbie selancar dan ka...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki