-->

Permainan Mendandani Twilight Breaking Dawn


Judul: Permainan Mendandani Twilight Breaking Dawn

Deskripsi:

"Twilight adalah serangkaian empat vampir-bertema fantasi novel roman oleh penulis Amerika Stephenie Meyer . Ini grafik periode dalam kehidupan Isabella "Bella" Swan , seorang gadis remaja yang pindah ke Forks, Washington , dan jatuh cinta dengan vampir 104 tahun bernama Edward Cullen . Serial ini menceritakan terutama dari sudut pandang Bella, dengan epilog dari Eclipse dan Bagian II dari Breaking Dawn diberitahu dari sudut pandang karakter Jacob Black , seorang werewolf . The tidak dipublikasikan Midnight Sun adalah menceritakan kembali dari buku pertama, Twilight , dari sudut pandang Edward Cullen pandang. The novel Pendek Second Life of Bree Tanner , yang bercerita tentang vampir baru lahir yang muncul di Eclipse , diterbitkan pada tanggal 5 Juni 2010 sebagai sebuah buku hardcover dan pada 7 Juni sebagai ebook online gratis. The Twilight Saga : The Official Illustrated Panduan ., referensi ensiklopedis definitif dengan hampir 100 ilustrasi penuh warna, dirilis di toko buku pada April 12, 2011

Sejak rilis novel pertama, Twilight , pada tahun 2005, buku-buku telah memperoleh popularitas besar dan sukses komersial di seluruh dunia. Serial ini paling populer di kalangan orang dewasa muda ; empat buku telah memenangkan beberapa penghargaan, terutama 2008 British Book Award untuk "Buku Anak of the Year" untuk Breaking Dawn , sedangkan seri secara keseluruhan memenangkan Choice Award 2009 Kids ' untuk Buku Favorit.

Hingga November 2011, serial ini telah terjual lebih dari 120 juta kopi di seluruh dunia dengan terjemahan ke setidaknya 38 bahasa yang berbeda di seluruh dunia. Keempat buku Twilight memiliki catatan berturut-turut ditetapkan sebagai novel penjualan terbesar tahun 2008 tentang USA Today Best- Jual Buku daftardan telah menghabiskan lebih dari 235 minggu di New York Times Best Seller untuk Anak Seri Buku.

Buku-buku telah dibuat menjadi The Twilight Saga serangkaian gambar bergerak oleh Summit Entertainment . Adaptasi film dari tiga buku pertama yang dirilis pada tahun 2008, 2009, dan 2010 masing-masing. Buku keempat diadaptasi menjadi dua film-the full-length film pertama yang dirilis pada November 2011, dan film kedua pada bulan November 2012."

Sumber: Wikipedia

Tulisan adalah kutipan tentang film yang menceritakan tentang percintaan di antara manusia, vampire dan juga manusia srigala yang berasal dari novel karya Stephenie Meyer. Dalam permainan kali ini kita akan mencoba mendandani para tokoh dalam wlilihgt. Sejauh manakah kemanpuan kalian dalam merias wajah mereka? Maka kemampuan kalian itu akan teruji disini.


Cara Bermain:

Sama dengan permainan-permainan mendandani yang lain, dalam permainan ini pun kalian cukup memilih menu yang ada di gambar untuk mulai mendandani. Kalian bisa melakukannya dengan menggunakan mouse kalian. Permainan ini benar-benar gratis dan kalian bisa memalinkannya kapanpun dan dimanapun dengan cara online atau kalian download permainan ini untuk memainkannya dengan cara offline di PC, laptop, maupun di tablet kalian.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Mendandani Twilight Breaking Dawn
Judul: Permainan Mendandani Twilight Breaking Dawn Deskripsi: "Twilight adalah serangkaian empat vampir-bertema fantasi novel ro...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki