-->

Games Berpakaian Sempurna


Judul; Games Berpakaian Sempurna

Deskripsi:

Sobat sekalian, kita sudah banyak memainkan permainan atau game berpakaian. Pada kesempatan kali ini kita pun akan memainkan kembali permainan berpakaian, namun jelas bukan permainan berpakaian yang lama. Saya saat ini telah datang dengan membawa permainan berpakaian yang baru. Kalian akan ditantang untuk memdandani pemain Ice Skating.

Kalian tahukan Ice sky? Apa kalian pernah melakukannya? Ice sky ini tidah harus dilakukan di te,pat terbuka saja pada musim salju. Sekarang sudah banyak sekali tempat penyedia olahraga ini. Kalian bisa lihat ketika ada pertandingan Ice sky. Semuanya berpenampilan sangat menarik sekali seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di bawah. Nah, dalam permainan ini kalian akan ditantan bukan untuk bersky ria, namun kalian ditantang untuk mendandani mereka yang akan melakukan olahraga sky.


Cara Bermain:

Dalam permainan ini kalian akan diberikan dua orang model yang mana mereka berduaadalah team. Kalian ditantang untuk bisa mendandani mereka dan juga menyerasikan mereka. Ingat, mereka berdua adalah team, jadi jika dandanan di antara mereka tidak terlihat bagus maka tentunya juri pun akan memberi penilaian yang kurang kepada mereka. Jadi kalian jangan sampai mengecewakan mereka. Untuk mendandani mereka berdua kalian bisa memanfaatkan fasilitas yang telah kami persiapkan dalam permainan ini. Di sebelah kanan kalian akan melihat beberapa peralatan berpakaian  yang bisa kalian gunakan. Gunakanlah mouse kalian untuk memilih dan menariknya kepada badan model.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Berpakaian Sempurna
Judul; Games Berpakaian Sempurna Deskripsi: Sobat sekalian, kita sudah banyak memainkan permainan atau game berpakaian. Pada kesempat...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki