-->

Games Devilish Hairdresser



Judul: Games Devilish Hairdresser

Deskripsi:

Sobat sekalian, ada game seru nih. Jika biasanya kita memerankan peran orang baik maka pada game ini kita akan memerankan makhluk badung yang gemar menjaili orang. Tapi ini jangan dicontoh ya, ini hanya permainan saja, kalian ambil saja hal-hal positifnya. Dalam permainan ini terdapat dua makhluk yang diasumsikan sebagai malaikan dan syetan. Namanya saja malaikan dan syetan, jelas saja sifat mereka sangat berbeda 180 derajat. Namun dalam permainan ini mereka disatukan alam satu ruangan yang tentunya akan menimbulkan sedikit gejolak.

Sobat sekalian, keduanya berperan sebagai tukang cukur. Tugas utama mencukur itu diberikn kepada malaikan dimana nanti malaikat itu akan mencukuri pelanggannya. Tugas si syetan adalah menggagalkan pekerjaan si malaikat yang mana tadinya si malaikan ingin membuat gaya cukur yang cantik namun dengan berbagai cara walau pun hanya dengan celah waktu yang sedikit si syetan harus bisa menggagalkan dan merubah cukuran menjadi model yang mengerikan.


Cara Bermain:

Wah kalau tentang ini sangat mudah sekali, karena kalian hanya tinggal  mengklik tombol kiri saja pada mouse kalian. Yang jadi sulitnya itu adalah cara kalian untuk memanfaatkan waktu lengah si malaikat. Saat kalian melihat si malaikan lengah maka kalian klik tombol kiri mousenya dan tekan terus untuk mengubah gaya cukuran, namun jika kalian sampai ketahuan oleh si malaikan maka kalian akan dimasukan ke penjara. Jadi bersiaplah bermain dengan mencuri waktu dalam kesempatan yang sempit. Selamat memainkan game yang gratis ini ya.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Devilish Hairdresser
Judul: Games Devilish Hairdresser Deskripsi: Sobat sekalian, ada game seru nih. Jika biasanya kita memerankan peran orang baik maka ...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki