-->

Permainan Memasak Pink Princess Cupcakes


Game Masak Pink Princess Cupcakes - Description: Mandy had a special request for her birthday: that her Mom bake her pink princess cupcakes for her party and her guests. She't turning 7 in a few days and she wants everything to be pink. Pink table cloths, pink chairs, pink balloons, a pink dress for herself, and of course, pink cupcakes for everyone else! Baking it would be really fun and anyone is invited to help out in the kitchen. Let's go!

Merah muda Princess Cupcakes
Deskripsi: Mandy punya permintaan khusus untuk ulang tahunnya: bahwa Mom panggang merah mudanya putri cupcakes untuk pesta dan tamu-tamunya. She't balik 7 dalam beberapa hari dan ia ingin segalanya menjadi merah muda. Merah muda taplak meja, kursi merah muda, balon pink, gaun pink untuk dirinya sendiri, dan tentu saja, pink cupcakes untuk orang lain! Roti itu akan sangat menyenangkan dan ada yang diundang untuk membantu di dapur. Mari kita pergi!

Kalian bisa memainkan game masak ini secara gratis disini dan tentunya juga kalian bisa memainkan permainan memasak lainnya juga disini yang begitu banyak pilihannya dan semua kami sediakan untuk kalian untuk bersenang-senang bermain dan juga bisa sambil belajar karena terdapat resep dan instruksi cara memasak yang tersedia dalam setiap permainan.

Selain permainan diatas, rekomendasi kami yakni permainan memasak kue ulang tahun barbie sangat bagus sekali bagi kalian yang suka dengan kue coklat untuk belajar tentang bagaimana membuat kue coklat yang enak dan disinilah tempatnya kalian bisa bermain sekaligus belajar membuat kue coklat kesukaan kalian, selamat bermain permainan memasak dan juga selamat belajar!



Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Memasak Pink Princess Cupcakes
Game Masak Pink Princess Cupcakes - Description: Mandy had a special request for her birthday: that her Mom bake her pink princess cu...
Rating : 4.5




Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki