-->

Games Model Gila Belanja


Judul: Games Model Gila Belanja

Deskripsi:

Sobat sekalian, tahu tidak seperti apa jia model terkenal berbelanja? Bagi seorang model berbelanja adalah sebuah tuntutan propesi karena penampilan adalah modal utama untuk menjadi model sekaligus untuk mempertahankan keeksistensiannya di dunia model. Kalian akan memainkan sebuah permainan dimana kalian seolah-olah adalah seorang model. Nanti kalian akan memilih salah satu model dari tiga model yang ada dan setiap harinya kalian akan diberi uang untuk belanja sebanyak 1000 dolar.

Sobat sekalian, tunjukan kalau kalian memang pantas untuk menjadi seorang model. Manfaatkanlah uang yang telah diberikan untuk belanja. Kalian bisa berbelanja apapun yang kalian inginkan, namun hal tersebut bisa kalian lakukan selama uang yang diberikan kepada kalian cukup. Saya sarankan kepada kalian untuk memakai uang itu sebaik mungkin dan jangan menggunakannya untuk hal-hal yang tidak perlu karena akan membuang uang dengan percuma. Banyak nanti godaan dalam permainan ini seperti judi di antaranya yang di satu sisi bisa menguntungkan tetapi disisi lain justru membahayakan kalir kalian. Pilih yang mana? Silakan kalian sendiri yang atur.


Cara Bermain:

Untuk memainkan permainannya kalian tinggal menggunakan mouse. Nanti kalian akan pergi ke pusat berbelanjaan yang mana kalian bisa memasuki toko manapun untuk berbelanja. Ingat, kalian hanya diberi 1000 dolar saja, tetapi jika kalian merasa masih kurang maka kalian bisa memutuskan untuk melakukan pekerjaan kecil di salah satu tempat di sana sehingga uang belanja kalian akan bertambah. Namun waktu kalian berbelanja di hari itu akan berkurang.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Model Gila Belanja
Judul: Games Model Gila Belanja Deskripsi: Sobat sekalian, tahu tidak seperti apa jia model terkenal berbelanja? Bagi seorang model b...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki