-->

Games Jailbreak Rush



 Judul: Games Jailbreak Rush

Deskripsi:

Sobat sekalian, bagaimana jadinya jika keadilan di dunia ini sudah sulit untuk didapatkan. Orang yang seharusnya mendapatkan hukuman malahan bebas sedangkan orang yang seharusnya menikmati kebebasan malah dijebloskan ke dalam penjara tanpa alasan yang jelas. Tetapi terlepas dari itu banyak penomena yang terjadi di dalam lapas. Sebagian dari mereka ada yang suka mencoba untuk melakukan pelarian diri, sebagiannya berhasil dan sebagiannya lagi hanya nihil dan malah mendapat hukuman tambahan.

Sobat sekalian kali ini kita akan memainkan games jailbreak rush atau dalam bahasa kita diartikan melarikan diri dari penjara. Dalam permainan ini diceritakan tentang orang yang dijebloskan ke dalam penjara padahal dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Karena menginginkan kebebasannya dia pun mencoba untuk melarikan diri. Bagaimanakah usahanya dalam percobaan pelarian dirinya, apakah akan berhasil? Semua itu kalian yang bertangung jawab.


Cara Bermain:

Loh bagaimana jadinya ko kalian yang mesti bertanggung jawab? Benar, sebab kalianlah yang akan memainkan permainan ini. Berhasih dan tidaknya dia melarikan diri itu semua tergantung kalian. Untuk memainkan permainan online yang gratis ini kalian hanya cukum menggunakan mouse untuk membuat alat yang bisa mendukung pelarian kalian. Tetapi penjaga senantiasa mengawasi kalian. Kalian harus bisa mencuri kesempatan dengan waktu yang terbatas.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Jailbreak Rush
 Judul: Games Jailbreak Rush Deskripsi: Sobat sekalian, bagaimana jadinya jika keadilan di dunia ini sudah sulit untuk didapatkan. O...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki