-->

Games Jailbreak Rush



 Judul: Games Jailbreak Rush

Deskripsi:

Sobat sekalian, terbayang ga jika kalian masuk ke dalam penjara karena kesalahan yang tidak pernah kalian kerjakan?  Tentunya jika hal tersebut terjadi akan menjadi pukulan berat untuk kita dan pastinya kita akan berusaha untuk keluar dari dalam perjara. Memang yang namanya hukuman buatan manusia sering kali salah dan mempunyai banyak cacat dimana-mana sehingga banyak orang yang seharusnya bebas malah dihukum dan yang seharusnya berbaring di sel penjara malah tidur nikmat di hotel mewah.

Banyak orang yang mengalami hal seperti itu namun di antara mereka ada yang pasrah dan ada juga yang berusaha untuk keluar dari penjara dengan cara yang bermacam-macam. Ada yang melalui pengadilan dengan cara mengajukan banding dan ada juga yang memaksa kabur dari dalam lapas itu sendiri. Dalam permainan yang akan kita mainkan saat ini pun kita akan mencoba memainkan peran sebagai orang yang terpenjara krena kesalahan yang tidak pernah kita lakukan. Kalian akan berusaha kabur dari dalam penjara dalam permainan jailbreak rush.


Cara Bermain:

Kalian akan berusaha kabur dengan cara membuat alat yang bisa membuat lubang di dinding. Namun, penjaga senan tiasa mengawasi kalian. Setiap saat dia bisa saja memergoki kalian saat kalian berusaha kabur. Untuk menghindari itu semua kalian mesti pintar-pintar mencuri waktu dengan penjaga lapas tersebut. Manfaatkan waktu sebaik mungkin saat penjaga lapas tidak memperhatikan sel kalian, dan saat kalian melihat sang penjaga mendekan sebaiknya kalian berhenti sejenak dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Jailbreak Rush
 Judul: Games Jailbreak Rush Deskripsi: Sobat sekalian, terbayang ga jika kalian masuk ke dalam penjara karena kesalahan yang tidak ...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki