-->

Games Receptionist's Revenge




 Judul:  Games Receptionist's Revenge

Deskripsi:

Sobat sekalian saat ini kita akan memainkan permainan yang sebenarnya tidak boleh ditiru. GAme ini akan memberikan salah satu contoh yang tidak pantas kalian tiru atau lakukan saat kalian beranjak dewasa nanti dan mulai memasuki dunia kerja. Dalam permainan ini kalian akan menyaksikan seorang bos yang sangat iseng dengan sekretarisnya dan juga seorang represionis yang menjaili bosnya. Kedua prilaku itu adalah prilaku menyimpang yang salah yang tidak boleh kalian tiru.

Sobat sekalian, seperti apa sih prilaku buruk yang dilakukan oleh mereka itu? Dalam permainan ini si bos akan bermalas-malasan dengan menggoda sekretarisnya dan sesekali dia akan mencoba mencuri pandang kepada sekretarisnya yang terlihat sexy. Bos tersebut sedang meminum secangkir kopi dan sebatang rokok di tangannya. Dia akan dijaili oleh karyawannya dengan caramemasukan sesuatu ke dalam kopinya.


Cara Bermain: 

Permainan ini adalah permainan yang memanfaatkan kesempatan . Kalian akan berperan sebagai karyawan yang akan memasukan sesuatu kedalam minuman sang bos. KAlian bisa memasukannya saat si bos lengah. Masukkanlah sebanyak yang kalian bisa dan buatlah si bos muntah. Namun, kalian mesti hati-hati, karena jika apa yang kalian lakukan ternyata tertangkap oleh si bos maka pada saat itu juga kalian akan dipecat. Satya kira kalian suah siap untuk memainkan permainan yang gratis ini.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Receptionist's Revenge
  Judul:  Games Receptionist's Revenge Deskripsi: Sobat sekalian saat ini kita akan memainkan permainan yang sebenarnya tidak b...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki