-->

Games Park My Boat



Judul: Games Park My Boat

Deskripsi: 

Sobat sekalian, terima kasih karena kalian masih setia untuk memainkan semua permainan yang kami siapkan untuk mengisi waktu luang kalian. Saat ini saya membawakan permainan yang sederhana bahkan mungkin di pandang mudah padahal jika kita tidak hati-hati kita bisa gagal. Permainan yang akan kita mainkan adalah Games Park My Boat. Permainan ini adalah permainan tentang bagaimana kita memarkirkan kapal perahu dengan baik. Jika kalian sampai gagal kapalnya bisa meledak dan tenggelam, padahal kapal itu milik orang lain yang mana kalian hanya sekedar tukang parkir saja.

Sobat sekalian, dalam permainan ini kalian akan diberikan kunci kapal oleh pemilik kapal. Kalian dipercayakan untuk memarkirkan kapal mereka. Kalian mesti memarkirkannya di tempat yang sudah ditentukan, kalian jangan sampai menabrak perahu lain karena kalian akan tenggelam. Selain itu kalian juga akan melihat beberapa jebakan dimana jika kalian menabraknya kalian akan meledak hingga akhirnya tenggelam.



Cara Bermain: 

Untuk memainkan permainan ini kalian bisa menggunakan tombol-tombol yang ada pada keyboard kalian. Adapun tombol-tombol yang bisa kalian gunakan adalah timbol arah dimana jika kalian menijit tombol arah atas maka kalian akan maju. Kalian harus hati-hati memijitnya karena itu sangat sensitip sekali dan bisa membuat kapal kalian tabrakan jika kalian tidak bisa mengendalikannya dengan baik. Tombol kanan dan kiri untuk berbelok dan tombol bawah untuk mudur.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Park My Boat
Judul: Games Park My Boat Deskripsi:  Sobat sekalian, terima kasih karena kalian masih setia untuk memainkan semua permainan yang ...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki