-->

Permainan Dino Blitz



Judul: Permainan Dino Blitz

Deskripsi:

Sobat sekalian, apakah kalian pernah memainkan permainan Dino Blitz. Dino Blitz adalah permainan menembak dengan menggunakan merian atau canon. Dalam permainan inui kalian ditantang untuk mengatur stategi dalam menembak semua targer. Sedikit saja kalian melakukan kesalahan damlam perhitungan maka itu akan berakibat kekalahan. Sobat sekalian, mungkin kalian sudah benyak memainkan permainan yang mengandalkan keterampilan menembak. Namun mungkin disetiap game mempunyai cara menembak yang berbeda.

Selain kemahiran menembak dalam permainan Dini Blitz juka kalian akan diberikan rintangan yang semakin sulit dan bertambah sulit. Akan banyak tintangan yang harus kalian singkirkan sebelum kalian memembak target yang sesungguhnya. Pada tantangan pertama mungkin kalian tidak akan mendapat hadangan berarti. Kalian hanya cukup membidik tiga sasaran. Dalam tantangan pertama kalian hanya diberi empat telur saja. Terur yang dimaksud adalah peluru meriam yang akan ditembakan. Jika keempat telur telah ditembakan dan ternyata kalian belum bisa menghancurkan semua sasaran maka artinya kalian pin akan kalah, namun jika kalian berhasil menghancurkan ke tiganya maka kalian akan lanjutb ke tahap berikutnya.


Cara Bermain:

Untuk memainkan permainan ini kalian hanya perlu menggunakan mouse kalian. Geserlah mouse untuk mengatur arah tembakan dan klik tombol kiri untuk menembak. Kalian jangan langsung melepas tombol kiri karena kalian akan mengatur jarak tembak juga dengan menggunakan itu. Saat kalian menekan tombol kiri akan terlihat tanda panah yang memanjang dan juga memendek pada merian. Semakin panjang tanda panah dalam merian makan tembakan pun akan semakin jauh jaraknya. Lepaskan tombol kiri saat kalian hendak menembak. Sudah mengerti kan? Jika iya segera mainkan permainannya dan jika belum kalian pun tetap harus mainkan, dan nanti setelah kalian mencoba kalian pun akan tahu dengan sendirinya.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Dino Blitz
Judul: Permainan Dino Blitz Deskripsi: Sobat sekalian, apakah kalian pernah memainkan permainan Dino Blitz. Dino Blitz adalah permai...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki