-->

Permainan Barbie Jumping Fun Online Gratis



Judul: Permainan Barbie Jumping Fun Online Gratis 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, saya telah kembali dengan membawakan permainan barbie. Badan ini sudah terasa lelah dan ingin istirahat, namun menimbang kesetiaan kalian kepada kami maka kami tidak ingin menyia-nyiakannya.  Saya bawakan untuk kalian permainan barbie jumping fun online gratis.

Permainan ini adalah permainan ketangkasan. Dalam permainan ini kalian akan memainkan seorang barbie dan membuatnya melompati tali yang berputar. Permainan tali lompat ini adalah permainan tradisional yang sudah jarang sekali terlihat saat ini. Maka dengan adanya permainan ini saya mengharapkan lestari kembali permainan ini. Kalian bisa turut melestarikan permainan ini dengan cara memperaktekan apa yang kalian mainkan dalam permainan ini ke kehidupan nyata. Kalian bisa memainkannya bersama teman-teman kalian.


Cara Bermain:  

Dalam permainan yang akan kalian mainkan saat ini kalian tidak hanya akan melompati tali saja, tetapi kalian juga akan mengambil bonus yang ada di atasnya. Untuk mengambilnya kalian harus bergeser ke kanan dan juga ke kiri dengan menggunakan tombol arah pada keyboard. Disaat yang bersamaan kalian juga mesti melompat untuk menghindari tali dengan cara menggunakan tombol spasi. Kalian hanya diberikan kesempatan gagal sebanyak tiga kali saja. Jadi berhati-hatilah ya.
Deskripsi dan instruksi

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie Jumping Fun Online Gratis
Judul: Permainan Barbie Jumping Fun Online Gratis  Deskripsi:  Sobat sekalian, saya telah kembali dengan membawakan permainan barb...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki