-->

Permainan Barbie At Doctor



Judul: Permainan Barbie At Doctor  

Deskripsi:  

Sobat sekalian, kita main dokter-dokteran yu! Pasti sangat menyenangkan sekali. Bagaimana kalau kamu yang jadi dokternya? tapi pasiennya bukan aku karena saat ini aku sedang sehat bugar and jozz gandozz. Yang akan menjadi pasien kalian adalah seorang wanita cantik. Dia mendapatkan luka dibeberapa bagian tubuhnya dan dia sangat sedih sekali dan ingin segera sembuh. Kamu sebagai seorang dokter berkewajiban untuk membntunya dan juga menyembuhkannya.

Permainan dokter-dokteran ini bisa kalian mainkan dalam sebuah permainan yang bernama permainan barbie at docter. Dalam permainan ini kalian akan berlagak layaknya seorang dokter propesional. Kalian akan kedatangan seorang pasien wanita dari kalangan barbie dengan beberapa luka di tubuhnya dan menunggu untuk disembuhkan oleh kalian. Seperti apakah keterampilan kalian dalam menyembuhkan luka barbie tersebut? Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan kalian dalam ilmu penyembuhan maka segera mainkan permainan ini disini dengan cara yang gratis.


Cara Bermain: 

Di gambar atas kalian bisa melihat seorang gadis dengan muka sedihnya. Dia sedang menangis mungkin karena merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Memang lukanya hanya di beberapa tempat saja, namun seperti yang pernah kalian rasakan ketika salah satu bagian tubuh kita sakit maka bagian yang lainnya pun akan merasakan sakit pula. Itulah mengapa tubuh dikatakan sebagai satu kesatuan. Di ruangan kalian kalian bisa melihat beberapa peralatan dokter bahkan ada juga perkakas. Hihihihi, aneh-aneh saja, tetapi itulah yang ada dalam permainan ini. Memang sedikit lucu sih, tapi ga apalah, yang namanya juga permainan. Mungkin pembuat ingin membuat sedidit lelucon di dalamnya.
Deskripsi dan instruksi

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie At Doctor
Judul: Permainan Barbie At Doctor   Deskripsi:   Sobat sekalian, kita main dokter-dokteran yu! Pasti sangat menyenangkan sekali. B...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki