-->

Permainan Barbie Ski Online Gratis



Judul: Permainan Barbie Ski Online Gratis  

Deskripsi:  

Sobat sekalian, bermain ski bukanlah perkara mudah. Tanpa latihan khusus kita akan kesulitan untuk mngendalikan papan ski yang dipakai. Kita memerlukan keseimbangan yang bagus saat memainkan olahraga yang satu ini. Wal hasil hanya jatuh yang akan kita alami saat kita tidak memiliki keseimbangan. Apalagi, permainan ski ini dilakukan di tempat terbuka di daerah bersalju dengan cara menuruni perbukitan. Kalian tahu sendiri yang namanya bukut biasanya terdapat banyak pepohonan dan juga bebatuan. Jika kita tidak mahir dalam menyeimbangkan badan dan mengendalikan papan ski tentunya kita ada dalam situasi yang sangat berbahaya.

Banyak sekali orang yang terluka parah bahkan sampai meninggal karena olahraga ini, dan ternyata yang terluka parah itu  ukan orang yang biasa saja tetapi dia adalah orang yang sudah mahir dalam permainan ini. Sebaik-baik tupai melompat akhirnya dia jatuh juga. Orang yang sudah mahir dalam permainan ini pun bisa terjatuh, apalagi orang yang baru pertama kali dan tidak pernah belajar.


Cara Bermain:  

Nah, kali ini kita akan mencoba permainan barbie ski online gratis. Dalam permainan ini kalian diberi nyawa tiga. Sebelum sampai finish kalian jangan sampai melakukan kesalahan dan menghabiskan nyawa kalian jika tidak ingin mengulangnya dari awal lagi. Di setiap levelnya kalian akan mendapatkan beberapa tintangan seoperti batu dan lain sebagainya. Namun di samping itu kalian juga bisa mengambil beberaa bonus yang ada di lintasan. Di sana jugaTerdapat papan loncat sebagai media kalian melakukan gaya akrobat.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie Ski Online Gratis
Judul: Permainan Barbie Ski Online Gratis   Deskripsi:   Sobat sekalian, bermain ski bukanlah perkara mudah. Tanpa latihan khusus...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki