-->

Permainan Barbie Puzzle Online Gratis



Judul: Permainan Barbie Puzzle Online Gratis  

Deskripsi: 

Sobat sekalian, banyak permainan barbie disajikan di dunia online. Sebagian kecilnya sudah kalian mainkan. Namun tahukah kalian bahwa sesungguhnya masih sangat banyak permainan barbie yang belum kalian mainkan. Munkin di antaranya game barbie yang akan kalian mainkan saat ini belum pernah kalian mainkan. Kali ini kami membawakan permainan barbie puzzle.

Seperti dalam permainan puzzle lain baik di dunia online maupun di dunia nyata permainan puzzle ini menuntut kalian untuk menyusun potongan-potongan gambar menjadi satu kesatuan yang utuh. Dalam permainan Puzzle ini kalian akan menyusun gambar barbie, Kalian diberikan waktu yang sangat pendek, sehingga untuk bersantai-santai mungkin hampir tidak mungkin. Sanggupkah kalian menyelesaikan tantangan ini tepat waktu? Mari kita mainkan bersama-sama untuk mengetahui sejauh mana kalian bisa bekerja dengan cepat dalam permainan ini. 


Cara Bermain: 

Dalam permainan ini pertama-tama kalian akan diberikan tantangan untuk menyusun gambar seorang putri barbie. Kalian harus melakukannya dengancepat karena juur saja saat saya mencobanya mungkin karena saya terlalu bersantai-santai akhirnya saya kehabisan waktu dan game over. Saat kalian memulainya kalian jangan terlalu banyak berpikir dan mulailah menyusun puzzlenya. Untuk cara bermainnya kalian hanya tinggal menggeser potongan gambar ke tempat yang seharusnya dengan mengunakan mouse kalian.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie Puzzle Online Gratis
Judul: Permainan Barbie Puzzle Online Gratis   Deskripsi:  Sobat sekalian, banyak permainan barbie disajikan di dunia online. Seb...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki