-->

Permainan Barbie Petualangan Halloween



Judul: Permainan Barbie Petualangan Halloween  

Deskripsi: 

Sobat sekalian, halloween adalah satu mlam dimana banyak orang memanfaatkan waktu itu untuk melakukan pesta hantu. Tentunya untuk berpetualang di malam halloween membutuhkan nyali yang sangat besar terutama bagi seorang penakut karena di malam itu orang-orang akan menggunakan kostum yang menyeramkan. Bagi seorang penakut walau pun hanya sekedar kostum mungkin itu seolah halnyata saja sehingga dia akan mengalami ketakutan yang teramat besar.

Namun bagi sebagian orang berpetualang di malam halloween merupakan satu kesenangan tersendiri. Bagi para pemberani tentunya akan memanfaatkan malam ini halloween sebagai malam uji nyali. Apakah kalian termasuh orang yang pemberani atau kalian adalah seorang penakut? Jika kalian adalah seorang pemberani maka saya menantang kalian untuk memainkan permainan barbie petualangan halloween. Permainan ini sangat mengasikan sekali dan sangat layak untuk dimainkan saat ini juga. 


Cara Bermain: 

Sahabat sekalian, ini bukan hanya sekedar petualangan. Dalam permainan ini seorang gadis barbie akan berpetualang di malam halloween dengan menggunakan sepeda. Dia akan berpetualang di kedalaman hutan dimana dia akanmelewati jalanan yang berbatu dan dipenuhi oleh jurang. Jika kalian memainkan permainan ini dengan tidak berhati-hati tentunya kalian akan mudah terjun bebas ke bawah jurang, namun jika kalian terlalu hati-hati maka waktu yang diberikan kepada kalian akan cepat habis hingga akhirnya kalian harus mengulangnya dari awal lagi.
Deskripsi dan instruksi

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie Petualangan Halloween
Judul: Permainan Barbie Petualangan Halloween   Deskripsi:  Sobat sekalian, halloween adalah satu mlam dimana banyak orang memanf...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki