-->

Permainan Barbe Tes Matematika



Judul: Permainan Barbie Tes Matematika  

Deskripsi: 

Kebanyakan anak sangat membenci matematika. Katanya sih susah, Benarkah demikian? Sebenarnya jika kita senantiasa mau berusaha dan belajar dengan sungguh-sungguh maka tida k ada yag sulit di dunia ini. Semuanya akan terasa mudah. Sarana untuk mencari ilmu telah dipersiapkan untuk kita oleh tuhan kita seperti telinga, mata, dan hati kita. Semua itu diciptakan sebagai sarana penerima ilmu. Jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik apakah kita layak untuk dikatakan sebagai makhluk yang bersyukur?

Sobat sekalian, mungkin sudah menjadi suatu paradigma di kalangan pelajar bahwa matematika itu adalah pelajaran yang sulit dan sangat dibenci, namun tidak sedikit juga anak yang menyuksi mstemtika. Contohnya aku, hehehehe. Bagiku matematika adalah suatu tantangan yang mesti dipecahkan, lalu bagaimana dengan kalian? Apakah kalian termasuk anak yang menyukai matematika atau tidak? Terlepas dari itu semua saya saat ini telah membawa permainan barbie. Barbie yang saya bawa ini ingin mengetes sejauh mana ilmu hitung kalian.


Cara Bermain:

Saya sangat senang sekali jika kalian bersedia untuk mengikuti tes ini. Pokoknya tes yang akan dilakukan oleh barbie ini sangat mengasyikan dan tentunya sangatlah bermanfaat. Tes ini terdiri dari tiga level, mudah, normal dan susah. Tentunya setiaplevel akan berbeda tantangannya. Saya sarankan untuk memulai permainan ini kalian mulai dari level mudah dulu. Dalam permainan ini kalian hanya perlu menjawab antara benar dan salah saja. Cukup memilih antara keduanya itu, namun ingat waktu untuk berpikir kalian dibatasi, jadi berpikirlah dengan cepat dan jangan menggunakan kalkulator. Hehehehehe.
Deskripsi dan instruksi

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbe Tes Matematika
Judul: Permainan Barbie Tes Matematika   Deskripsi:  Kebanyakan anak sangat membenci matematika. Katanya sih susah, Benarkah demi...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki