-->

Permainan Barbie Parkir Online Gratis



Judul: Permainan Barbie Parkir Online Gratis  

Deskripsi: 

Saat belajar mengendarai kendaraan roda empat parkir adalah hal paling penting. Biasanya parkir tidak di ajarkan pada waktu pertama belajar karena parkir adalah bagian yang sulit dari mengendarai kendaraan roda empat. Tapi cara aku belajar ketika itu berbeda, karena aku tidak ada yang mengajarkan secara langsung aku belajar sendiri dengan cara mengeluarkan mobil dari garasi rumah dan memarkirkannya di luar. Tidak tanggung-tanggung, waktu itu aku langsung mengeluarkan tiga mobil dan di susun menjadi berjejer. Namun, karena perhitunganku masih kurang tepat pintu mobil terakhir yang aku parkirkan sulit untuk dibuka karena di samping pintu kanan mobil ada mobil lain yang menghalangi dan di pintu sebelah kiripun ada mobil lain. Lucu sekali waktu itu. Akhirnya aku keluar melalui pintu belakang.

Nah, dalam permainan yang akan kita mainkan saat ini kita akan mencoba berian permaina barbie parkir. Namun permainan ini berbeda dengan permainan parkir yang lainnya. Seperti apakah permainan ini dan apa yang membedakan permainan ini dengan permainan parkir yang lainnya? Hal itu akan segera kami bahas di bawah.


Cara Bermain: 

Permainan ini bukan seperti permainan parkir yang lainnya, jika dalam permainan lain kita benar-benar dituntut mengeluarkan skil kita dalam melakukan parkir maka dalam permainan ini sebelum si barbie melakukan parkir klian harus merapikan dulu jalanan yang dipenuhi oleh banyak lubang. Nanti akan dipersiapkan untuk kalian beberapa benda berbentuk balok, segi tiga dan lain sebagainya dan kalian harus menempatkannya di tempat yang tepat.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie Parkir Online Gratis
Judul: Permainan Barbie Parkir Online Gratis   Deskripsi:  Saat belajar mengendarai kendaraan roda empat parkir adalah hal paling...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki