-->

Games Havoc Mountain




Judul:  Games Havoc Mountain 

Deskripsi: 

Hahahaha, ini baru game keren. Bagaimana ketika seorang terjatuh saat memainkan permainan ski dia langsung menggelinding dan membentuk bola salju. Bola saltu itu akan terus menggelinding dan melindas semua target yang lebih kecil darinya. Bola salju itu semakin besar dan bertambah besar dan tidak dapat berhenti untuk menghempaskan semua yang ada di depannya seperti para pemain ski yang lain. Dia akan terus meserti itu hingga akhirnya dia menabrak target yang lebih besar darinya. 

Bagaimana jadinya kalau yang ada di dalam bola salju itu adalah kalian? Tentunya kalian ingin segera keluar dari bola salju tersebut. Namun, bukan seperti itu jika kalian ingin memainkan permainan ini. Permainan ini adalah permainan dimana kalian harus bisa membuat bola salju sebesar-besarnya dan menjangkau jarang yang jauh. Semakin banyak target yang kalian lindas dan semakin jauh jarak tempuh kalian maka kalian akan mendapatkan poin yang jauh lebih besar. Sebesar apakah bola salju yang bisa kalian buat dan sejauh manakah kalian bisa menggelindingkannya? Beri jawaban kalian dengan memainkan permainan gratis ini.  


Cara Bermain: 

Untuk memainkan permainan ini kalian hanya tinggal mengklik tombol play seperti yang ada di gambar. Namun sebelum melakukan itu sebaiknya kalian mengklik tombol how to play untuk mengetahui bagaimana cara memainkan permainan ini. Tapi untuk garis besarnya saya bisa memberitahukannya. Dengan menggunakan mouse kalian akan menggelindingkan bola salju. Kalian harus bisa menghindari sebisa mugkin benda-benda yang lebih besar dari bola saljunya karena jika kalian menabraknya maka permainan akan berakhir. Sebaliknya kalian harus melindas target yang jauh lebih kecil untuk mendapatkan poin demi poin.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Havoc Mountain
Judul:  Games Havoc Mountain  Deskripsi:  Hahahaha, ini baru game keren. Bagaimana ketika seorang terjatuh saat memainkan pe...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki