-->

Game Snow Plow






Judul: Game Snow Plow

Deskripsi:

Sobat sekalian, Indonesia hanya memiliki dua musih yaitu musim panas dan juga musim hujan. Namun, berbeda dengan beberapa negara yang lain. Di beberapa negara di belahan dunia musim setiap tahunnya datang dengan lebih dari dua musim, ada musim hujan, musim panas, musim dingin/ salju, musim gugur dan juga musim semi. Ketika musim salju datang kota akan diselimuti oleh rasa dingin yang sangat, jalanan pun akan tertutup oleh gunukan salju dimana-mana sehingga megara yang memliliki musim salju mesti mempunyai alat untuk membersihkan salju dengan cepat dari jalanan.

Sobat sekalian, bagaimana sekiranya jika kita mempunyai kesempatan untuk mengendarai sebuah kendaraan yang biasa digunakan untuk membersihkan salju di jalanan, apakah kalian bisa mengendalikannya dengan baik ataukah kalian malah menjadikan kota semakin berantakan dan menimbulkan banyak kekacauan. Seperti halnya ketika kita membersihkan rumah dengan sapu, jika kita menyapu lantai rumah dengan benar dan juga ke tempat yang sesuai maka rumah pun akan terlihat bersih dan rapi. namun, jika kita asal-asalan menyapu mungkin ruangan akan tetap kotar. Kita hanya memindahkan kotoran dari satu sudut ke sudut yang lain. Dan jika kita tidak hati-hati pun bisa jadi kita malah menghancurkan perabot rumah seperti pas bunga dan lain sebagainya. Kesabaran dan juga keapikan kalian akan angat diuji dalam permainan ini.
 




Cara Bermain:

Untuk memainkan permainan ini kalian perlu menggunakan keyboard kalian. Gunakanlah tanda arah pada keyboard kalian untuk memindahkan gunukan salju ke tempat yang sudah disiapkan. Jangan sampai kalian memasukkan barang-barang yang tidak boleh ada di area tempat pembuangan salju dan jangan sampai juga kalian menabrak mobil yang sedang diparkir. Sudah siapkah kalian menjadi pengemudi propesional. Bersiaplah untuk memainkan permainan online ini secara gratis.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Game Snow Plow
Judul: Game Snow Plow Deskripsi: Sobat sekalian, Indonesia hanya memiliki dua musih yaitu musim panas dan juga musim hujan....
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki