-->

Games Superings






Judul Games Superings

Deskripsi:

Sobat sekalian, apakah kalian tahu tentang permainan superings? Prnahkah kalian memainkannya? Ini adalah permainan keterampilan dimana kalian dituntut untuk teliti dalam melihat dan menyesuaikan warna-warna pada cincin. Kalian akan melihat hujan cincin yang berwarna-warni dan kalian harus membuatnya hilang. Untuk menghilangkannya kalian harus membuat garis di antara minimat tiga cincin yang mempunyai warna yang sama. Untuk membuat garisnya kalian tidak perlu membuat garis lurus, garis seperti apapun bebas kalian buat asalkan bersambung antara sati cincin dengan cincin yang lain dan tidak memotong warna lain. Dalam artian kalian tidak boleh membuat garis yang masuk atau melewati warna yang berbeda.

Apakah kalian tertantang dengan permainan ini. Permainan seperti ini sangat menyenangkan sekali. Jika kalian sering memainkan permainan zuma maka kalian akan merasakan kesenangan yang sama dalam permainan ini atau mungkin saja hal ini akan terasa lebih menyenangkan jika kalian memang baru yang pertama kalinya memainkan permainan ini. Berani mencoba? Ujilah kemampuan kalian dengan memainkan secara online permainan yang gratis ini.
 




Cara Bermain:

Untuk mengendalikan permainan ini kalian hanya cukup mengklik tombol kiri pada mouse kalian saat kalian menyentuh salah satu ring atau cincin. Tarik garis dengan menggunakan mouse dari satu ring ke ring yang lain, namun ingat, ring yang bisa disatukan hanyalah ring dengan warna yang sama saja. Setelah kalian membuat garis memotong minimal tiga ring dengan warna yang sama maka kalian klik kembali tombol kanannya pada ring terakhir, secara otomatis ring yang kalian garis akan hilang. Lakukan semua itu pada setiap level yang akan kalian lalui.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Games Superings
Judul Games Superings Deskripsi: Sobat sekalian, apakah kalian tahu tentang permainan superings? Prnahkah kalian memainkannya? In...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki