-->

Permainan Memasak Dekorasi Kedai Pizza


Judul: Permainan Membuat Dekorasi Kedai Pizza

Deskripsi: Salah satu hal yang bisa membuat sebuah kedai ramai dikunjungi oleh banyak pelanggan adalah dekorasi ruangan yang bisa membuat nyaman kepada para pengunjung. Hal ini penting dilakukan oleh setiap pemilik kedai guna untuk melancarkan usahanya. Selain itu hal yang harus dipikirkan berikutnya adalah barang yag akan dijual, jika kedai tersebut menjual makanan siap saji maka si pemilik harus bisa memastikan kalau resep yang dimilikinya mempunyai cirri khas yang tentunya berbeda dengan kedai yang lainnya akan tetapi rasanya disukai oleh banyak orang. Pemilik kedai juga harus pandai memilih pelayan kedai. Carilah pelayan kedai yang ramah, sopan dan murah senyum.

Permainan membuat dekorasi kedai pizza adalah sebuah permainan yang melatih ketelitian kalian dan juga kreatifitas kalian dalam membuat dekorasi kedai. Kalian harus bisa dengan tepat menempatkan beberapa barang yang bisa dibilang cukup banyak dengan kondisi kedai yang kecil. Cobalah dengan keterbatasan itu kalian sulap kedai menjadi tempat yang nyaman bagi banyak pengunjungnya.


Cara Bermain: 

Gunakanlah mouse yang ada di selah kanan kalian. Dengan cara mengklik tombol kiri di salah satu barang maka kalian bisa menarik barang tersebut untuk digeser ke posisi yang kalian inginkan. Lakukanlah tugas ini dan buatlah pemilik kedai maupun seluruh pengunjuk senang dan selalu ingin makan di kedai yang kalian dekor.


Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Memasak Dekorasi Kedai Pizza
Judul: Permainan Membuat Dekorasi Kedai Pizza Deskripsi: Salah satu hal yang bisa membuat sebuah kedai ramai dikunjungi oleh banyak ...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki