-->

Permainan Barbie Transport Online Gratis



Judul: Permainan Barbie Transport Online Gratis

Deskripsi:

Sobat sekalian, saat ini kita akan memainkan permainan barbie transport online gratis. Permainan ini terdiri dari sepuluh level. Di setiap levelnya kita akan mencoba memainkan barbie dengan kendarannya. Barbie tersebut akan membawa barang di belakangnya dan mengendarai dengan situasi jalan yang berbeda di setiap levelnya. Saat kalian memainkan dan menjalankan mobilnya maka barang bawaan jangan sampai terjatuh ke jalanan.

Untuk level pertama mungkin kalian tidak akan mengalama kesulitan yang berarti karena kalian hanya akan berkendara di jalanan yang tidak terlalu sulit. Kalian hanya perlu melewati beberapa tanjakan dan juga pudunan kecil dan sedikit jalan yang akan menggoncang kendraan kalian ika kalian tidak berhati-hati dalam menjalankannya. Pokoknya untuk level awal mudah.


Cara Bermain: 

Di level dua dan seterusnya kalian mungkin akan sedikit mengalami kesulitan karena di setiap permainan oun semakin level kita meningkat maka ujiannya pun akan semakin bertambah berat. Di level-level yang seterusnya kalian mesti lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, kalian mesti bisa mengatur gas dan juga remnya. Perhatikan jalan yang kalian lalui karena bila kain terlalu tergesa-gesa maka kalian bisa saja tidak sadar ada sebagian bagian jalan yang sa menbuat kendaraan berguncang hingga akhirnya barang yang di bawa berceceran di jalanan. So, be careful ok.
Deskripsi dan instruksi

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Barbie Transport Online Gratis
Judul: Permainan Barbie Transport Online Gratis Deskripsi: Sobat sekalian, saat ini kita akan memainkan permainan barbie transport...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki