-->

Permainan Mendekorasi Kamar Mandi Barbie



Judul: Permainan Mendekorasi Kamar Mandi Barbie

Deskripsi:  

Sobat sekalian, mendekorasi sebuah ruangan adalah bukan perkara mudah, namun saat kita menginginkan suatu tempatatau ruangan yang kita suka ingin tampak seperti apa yang kita inginkan maka kita tidak akan merasa lelah untuk membuat dekorasi itu, bahkan terkadang kita lebih suka untuk melakukannya denga tenaga kita sendiri. Sobat sekalian, dekorasi juga merupakan sebuah bentuk kreatifitas seseorang. Apa yang tergambar dalam pikiran seseorang akan dicurahkan ke dalam ruang yang sedang dia dekor. Seperti apakah dekorasi yang ada di pikiran kalian jika kalian mempunyai kesempatan untuk mendekorasi kamar mandi seorang gadis?

Nah, hal di atas bisa kalian lakukan dalam permainan yang akan kita mainkan saat ini. Kalian akan membuat dekorasi kamar mandi damam permainan mendekorasi kamar mandi barbie. Sebenarnya permainan dekorasi ini tidak mendekorasi dari nol. Permainan ini hanya menuntut kalian untuk menempatkan beberapa barang yang sudah ada di tempat yang sesuai.


Cara Bermain: 

Jika kalian melihat gambar kamar mandi barbie di atas kalian pun tahu bahwa saat in kamar mandinya benar-benar sangat berantakan. Barang-barang berserakan tanpa posisi yang jelas. Hal itu tentunya tidak pantas untuk kamar mandi seorang gadis dimana seorang gadis itu identik dengan kerapihan. Barbie yang ada di atas telah mempercayakan kalian untuk mendekorasi kamar mandinya. Lakukanlah yang terbaik dan tariklah satu demi satu barang dan tempatkan di tempat yang seharusnya.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Masak Memasak
Judul : Permainan Mendekorasi Kamar Mandi Barbie
Judul: Permainan Mendekorasi Kamar Mandi Barbie Deskripsi:   Sobat sekalian, mendekorasi sebuah ruangan adalah bukan perkara mudah...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
PERMAINAN MEMASAK 100% GAMES MEMASAK
All Rights Reserved

Support by: Poki